Share

Mengubah Sampah Plastik jadi Furniture Cantik Olymplast

Hariz Nur Rohmad • 25 Sep 2023

Apakah kamu pernah berpikir bahwa sampah plastik yang selama ini hanya menjadi beban lingkungan dapat diubah menjadi barang-barang furnitur yang cantik? Ya, kamu tidak salah dengar! Olymplast telah berhasil menciptakan produk sustainable furniture yang terbuat dari sampah plastik.

Kamu mungkin berpikir, bagaimana mungkin sampah plastik yang biasanya hanya menjadi masalah dapat diubah menjadi barang yang indah dan fungsional? Olymplast telah menemukan cara untuk mengambil sampah plastik dari lingkungan dan mengolahnya menjadi bahan dasar yang berkualitas.

Produk Sustainable furniture dari bahan baku sampah plastik adalah jenis furniture yang dibuat menggunakan bahan baku plastik daur ulang jenis PP atau sampah plastik yang sudah tidak terpakai. Bahan baku ini kemudian diolah menjadi material yang dapat digunakan untuk membuat furnitur lemari pakaian dan kursi plastik dengan desain minimalist dan modern.

Selain mengurangi jumlah sampah plastik yang berakhir di lautan dan tempat pembuangan akhir, Olymplast juga memberikan dampak positif pada lingkungan sekitar. Olymplast bekerja sama dengan komunitas untuk mengumpulkan dan membersihkan sampah yang merusak alam. Berikut produk sustainable yang bisa kamu jadikan pilihan:

lemari pakaian olymplast ramah lingkungan suistanable prodcts
Pilihan Lemari SCOC dari Olymplast

Produk lemari pakaian plastik SCOC merupakan produk berkelanjutan yang dihasilkan dari sampah plastik yang diolah dan menjadi bahan baku yang berkualitas. Desain lemari SCOC. Adapun 3 varian dari produk SCOC yaitu SCOC Fabric, SCOC Wood dan SCOC Marble yang bisa kamu pilih.

Jadi, jika kamu mencari furnitur lemari pakaian baru dengan sentuhan yang unik dan ingin melakukan kontribusi untuk menjaga lingkungan, produk dari Olymplast adalah pilihan yang tepat. Kamu dapat memiliki furniture cantik yang tidak hanya merawat tampilan rumahmu, tetapi juga menyelamatkan bumi dari sampah plastik yang berlebihan.

Bergabunglah dengan bersama kami dalam perjalanan untuk mengubah sampah plastik menjadi furniture cantik yang bermanfaat. Dengan demikian, produk berkelanjutan dari bahan baku sampah plastik adalah pilihan yang baik dalam mendukung pengelolaan limbah plastik yang lebih berkelanjutan dan menjaga lingkungan hidup. #8etterLifewithOlymplast

#8etterLife #Furniture #Olymplast #Recycle
Artikel Terkait